Tiga cawagub dari PKS silaturahim ke DPRD DKI

Jakarta (ANTARA News) – Tiga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahim ke fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta dalam pekan ini.

Menurut Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif, tiga cawagub ini diperkenalkan kepada anggota legislatif dari fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta melalui Fraksi PKS.

“Kami telah berkomunikasi dengan sejumlah fraksi untuk melakukan kunjungan silaturahim cawagub dari Fraksi PKS kepada Fraksi-fraksi di DPRD,” kata Zakaria yang juga caleg dari PKS daerah pemilihan Jakarta Pusat untuk DPRD DKI Jakarta, Senin.

Menurut dia, PKS DKI Jakarta melalui fraksinya sudah menjadwalkan silaturahim yang diawali pekan ini. Pada Senin ?pukul 13.00 wib ke Fraksi PDIP, dilanjutkan pukul 15.00 WIB ke Fraksi Partai Gerindra.

Kemudian Selasa (22/1) pukul 13.00 WIB ke Fraksi Partai Demokrat dan pukul 15.00 WIB ke Fraksi PPP. Sedangkan pada hari Rabu (23/1) pukul 13.00 WIB kunjungan diawali ke Fraksi Partai Hanura, dilanjutkan pukul 15.00 WIB ke Fraksi Partai Golkar.

Pada Senin (28/1) pukul 13.00 WIB ke Fraksi Partai Nasdem kemudian pada pukul 15.00 WIB ke Fraksi PKB. “Bapak Achmad Yani yang juga Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ditunjuk sebagai penanggung jawab silaturahim Cawagub DKI ini,” kata Zakaria.

Sejak pertemuan di Kantor DPW PKS DKI Jakarta antara Partai Gerindra dan PKS DKI Jakarta pada Rabu (9/1) lalu, tiga nama cawagub DKI yang disepakati, yakni Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu dan Abdurrahman Suhaimi.
Baca juga: Fraksi PDIP heran dengan silaturahim cawagub PKS DKI
Baca juga: Cawagub PKS diperkenalkan ke fraksi-fraksi DPRD DKI
Baca juga: PKS-Gerindra sepakati penyelesaian proses cawagub di tingkat partai

Pewarta:
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019