Real Madrid tutup musim keok

Real Madrid menutup musim dengan hasil negatif. Menghibur Betis Sejati, Merengues mengalahkan dua gol daftar sbobet yang tidak bisa dijawab.

Dalam pertandingan LaLiga 2018/2019 terakhir di Santiago Bernabeu pada Minggu sore (19/05/2019), WIB bermain melawan Keylor Navas, Karim Benzema, Vinicius Junior, Luka Modric dan Brahim Diaz.

Enam perubahan dilakukan setelah kekalahan Real Sociedad pekan lalu. Madrid berada di bawah skor terbaiknya karena mereka hanya bisa melakukan tujuh upaya, dua di antaranya ada di gawang. Betis yang bertindak sebagai tim tamu sebenarnya tampak agresif dengan sembilan upaya, termasuk tujuh berbingkai.

Pada menit ke-25, Marcelo memiliki peluang terbaik dengan tendangan bebas yang masih terlalu jauh dari sasaran. Betis mengancam gawang Navas di menit ke-28, tetapi tendangan melengkung Kosta Rika ditunda.

Benzema juga memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-34 jika bola tidak mengenai tiang. Semenit kemudian, pangkuan Giovani Lo Celso tercapai.
Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Betis meningkatkan intensitas serangan di babak kedua dan memimpin pada menit ke-61 berkat Loren Moron. Setelah mendapat umpan dari Anders Guardado di sisi kiri, Moron menyontek bola di depan gawang Navas.

Menang 1-0, Betis menyerang pertahanan Madrid lebih dan lebih agresif, tetapi perlawanan Navas di bawah mistar membantu mengimbangi peluang.

Tapi Betis kembali dapat memanfaatkan lubang di garis kanan pertahanan Madrid ketika Firpo dengan mudah memberi makan di tepi garis setelah melewati pertempuran pemain tuan rumah. Jese, yang bebas di tiang jauh, hanya perlu memimpin bola ke gawang bekas klubnya.

Upaya Madrid mengejar ketinggalan karena, hingga akhir pertandingan, mereka masih kalah 0-2. Madrid harus puas di tempat ketiga dengan 68 poin, delapan poin di belakang Atletico Madrid di tempat kedua.

Setelah peluit panjang wasit, penggemar Madrid juga berbenturan dengan para pemain sebagai tanda ketidakpuasan terhadap kinerja buruk tim musim ini. El Real adalah judul.